WEB BLOG
this site the web

Humor Madura - Madura dan Tiket Pesawat

Alkisah seorang juragan garam terkaya di Madura ingin melihat ibukota Jakarta

Ia memutuskan untuk pergi ke Jakarta dengan menggunakan pesawat terbang.

Setelah ticket berada ditangan dia langsung menuju ke pesawat dan langsung duduk di business class. Tidak lama berselang, seorang business man naik pesawat dan mendapati kursinya telah diduduki oleh penumpang lain, maka terjadilah peristiwa seperti berikut:

" Ma'af pak ini tempat duduk saya." Kata orang itu

"Sampeyan siapa?" Balas si Madura

"Saya penumpang"

"Lho sesama penumpang kok sir-ngosir. Itu kan masih banyak kursi yang lain. Sampeyan dodok saja disana."

Karena tidak ingin terjadi keributan maka si business man menemui pramugari dan mengadukan hal tersebut. Dan setelah mengecek ticket milik business man, si pramugari menghampiri si Madura.

"Ma'af pak, bapak tidak boleh duduk di sini. Tempat bapak di bagian lain" Kata si Pramugari dengan ramah

"Sampeyan siapa?"

"Saya Pramugari"

"Apa itu pramugari saya ndak tahu, apa kerjaan sampeyan...?!"

"Saya bertugas melayani bapak"

"Lho sampeyan tugasnya melayani saya kok sir-ngosir. Saya ndak mau" hardik si Madura

Karena kehabisan akal si pramugari menjumpai Kapten dan mohon bantuan atas perihal tersebut. Kapten pun mendatangi si Madura. "Ma'af pak, tempat duduk ini milik bapak yang itu, jadi bapak harus duduk di tempat yang lain"

"Sampeyan siapa lagi?"

"Saya pilot"

"Apa itu pilot, apa kerjaan sampeyan?"

"Saya yang nyopir pesawat ini"

"Saya naik bis ndak pernah di sir-osir sama sopir. Pokoknya saya mau duduk disini"

Akhirnya semua kehabisan akal dengan ulah si madura. Tapi untunglah penumpang terakhir yang baru naik adalah mbok Bariyah. Langsung saja pramugari menceritakan hal tersebut dan minta pertolongan kepada mbok Bariyah. "ehh, mbok Bariyah, selamat siang. mbok tolong saya ya, ada penumpang yang bikin repot nih."

"Penumpang yang mana?"

"Itu, bapak yang dari madura itu, harusnya duduk di kelas ekonomi tapi dia terlanjur duduk di tempatnya bapak ini"

"ooh, gampang itu, serahkan saja ambek saya, pokoknya ditanggung beres" Kata Bu bariyah kenes

Serta-merta mbok Bariyah menghampiri Bapak Madura. "He..He.. pak sampiyan mau kemana?" Tanya Bu bariah

"Oh, saya mau ke Jakarta"

"Lho...sampiyan salah pak, tempat duduk ini untuk tujuan Medan, kalau ke Jakarta tempatnya disana, disebelah belakang. Itu tempat sampeyan masih kosong" terang Bu bariyah

"Oh...iya.., ini untuk yang mau ke Medan ya....tarema.....tarema kasih... ya bik....." Jawab penguaha madura itu.

Ups, sory its about madura again....

^-^V

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies