WEB BLOG
this site the web

Humor Madura - Madura dan habibi 2

Entah bagaiman mulanya, tapi sepertinya pak Habibie ini sudah punya cerita yang mendalam sama orang madura. Dan anehnya pak habibie itu ga pernah sadar kalau komunikasinya dengan orang madura itu "ga nyambung" sama sekali

Ceritanya jaman beliau masih menjabat sebagai Menristek. Habibi merupakan menteri yang paling gigih mengembangkan sumberdaya manusia (SDM) sehingga kemanapun ia selalu mengingatkan semua kalangan akan pentingnya pengembangan SDM itu untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju terutama bidang teknologinya.

Ketika berkunjung ke sebuah pesantren di Madura, Habibi kembali mengingatkan pentingnya pengembangan SDM, dan istilah itu disebut berkali-kali tanpa memberitahu apa pengertian SDM itu.

Ketika dibuka dialog salah seorang ustadz mengangkat tangan mengajukan usul, “Pak Menteri sejak tadi Bapak mendorong perkembangan SDM, padahal di sini mayoritas yang ada adalah SDNU yang dibangun oleh orang NU, sehingga yang perlu dibangun SDNU bukan SDM sebab SD Muhammadiyah di sini cuma sedikit,” usulnya dengan lugu.

Tanpa mau pusing, Habibi langsung menjawab, “Ya..ya..ya.. nanti baik SDM NU dan SDM Muhammadiyah juga sama-sama dikembangkan”.

Nah, kalau kaya gini, siapa sebenarnya yang ga mau tahu ya???

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies