WEB BLOG
this site the web

Humor Madura - Bila Madura Berbelanja

Suatu hari Brodin, tokoh madura kita ini mendatangi sebuah supermarket untuk belanja sesuatu. Ketika aka membayar barang yang dibelinya dikasir. Tapi disitu, si Brodin malah di tanya-tanya sama kasirnya. Soalnya lagi musim teroris, jadi semua barang yang dibeli musti ditanya, mau digunakan untuk apa.

Kasir : "Pak, ini beli biscuit kucing buat apa?"

Brodin : "Ya buat makanan Kucing mbak"

Kasir : "Alah, ga percaya aku, coba kucingnya dulu bawa kesini. Ntar malah biscuitnya ini sampeyan makan"

Akhirnya Brodinpun pulang untuk mengambil kucingnya, dan diapun bisa membeli biscuit kucingnya itu

Besuknya si Brodin datang lagi ke swalayan yang sama. Kali ini dia beli susu formula untuk bayi. Dan ketika mau bayar, lagi-lagi kasirnya menanyakan hal yang sama seperti kemarin.

Kasir : "Ini susu buat siapa pak?"

Brodin : "Ya buar anak saya mbak, namanya juga susu bayi"

Kasir : "Alah ndak percaya saya, bisa-bisa susu ini sampeyan minum sendiri. Bawa kesini dulu anak sampeyan, baru saya percaya"

Maka dengan bersungut-sungut terpaksa Brodin pulang dulu untuk mengambil anaknya, baru dia bisa beli susu untuk bayinya itu.

Ke-esokan harinya, brodin datang lagi. Tapi kali ini dia bawa kardus tertutup dengan sebuah lobang kecil yang di tenteng ditangannya.

Kasir : "Pak, kali ini mau beli makanan ular ya?? Pake kardusnya dibawa?"

Brodin : "Bukan ular dek..ini barang tak berbahaya, coba saja sampeyan pegang"

Mbak kasir ini awalnya ragu-ragu dan takut untuk memegangnya. Tapi setelah diyakinkan oleh si Brodin akhirnya dia mau juga.

Sesaat setelah dia memasukkan tangannya. Terasa dia seperti menyentuh sesuatu yang lembek dan hangat. Karena kaget sontak dia mengeluarkan tangannya dan mencium baunya.

Kasir : "hoooeek...kurang ajar sampeyan, masa saya disuruh pegang kotoran ayam gini !!"

Brodin : "Nah, sekarang saya boleh dong beli tisyu basah...."

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies