WEB BLOG
this site the web

Deru Doa Tahajjud Cinta

Inilah aku
Dalam sombong angkuhku
Merasa menggenggam dunia,membunuh sang waktu
Dalam rapuhku berkalang nafsu

Inilah saya
Dalam takabbur dan riyya
Merasa paling dekat dengan Yang Maha Kuasa
Dalam kecilku bertabur dosa

Inilah aku
Datang bertamu penuh pilu
Mengetuk pintu dengan segenap rindu
Menangis berharap penuh haru
Hati beku, menyatu kalbu, mengeras batu, bertalu-talu...
Ini aku...Ini aku....

Inilah saya
Bersimpuh dalam lara
Mengetuk pintu dengan segenap cinta
Tertatih letih dalam derai air mata
Jiwa hampa, duka nestapa, berputus asa, berkata-kata...
Inilah saya...Inilah saya...

Ya Rahman…
Aku tahu belumlah di buka pinta Ramadhan
Istana-Mu , dimana mahligai cinta berlipat kali Engkau curahkan
Istana-Mu , dimana telaga maghfiroh tak henti mensucikan
Istana-Mu , dimana pohon sidrah tak henti menulis kebajikan
Istana-Mu , dimana kudengar Ayat-Ayat cinta-Mu berirama bersahut-sahutan...
Ya Rahman...beri aku kesempatan...beri aku kesempatan.....

Inilah aku...inilah saya...inilah kami Yaa Rahim....
Dengan apa kutebus pintu Ramadhan ini Yaa ’adhiem....
Dengan cara apa kupinta izin-Mu Ya ‘Aliem...
Dengan ratapan apalagi aku memohon yaa Robal ‘alamien....

Inilah sujudku yang tiada sempurna
Inilah cintaku yang tiada sepenuhnya
Inilah ruhku kalau Kau pinta...
Jika itu jalan untuk menjumpai-Mu dalam mihrab cinta,
Ambilah...karena hanya itu yang aku punya....

Dan jika sampai waktunya pintu Ramadhan dibuka,
Biarlah aku kuangkat pintu itu menganga
Biar tak lagi menutup sepanjang masa
Karena kalau boleh sekali lagi aku aku meminta
Biarlah sepanjang tahun ini...Ramadhan senantiasa...
Inilah tahjud cintaku...untuk datangnya bulan mulya....

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies