WEB BLOG
this site the web

Humor - Salah Sambung

Di sebuah rumah mewah dikawasan elit Jakarta, sebuah telf bordering kencang. Sang Satpam tergopoh-gopoh mengangkat telpon tersebut….

“Halo siapa ya??”
“Ini saya, juragan kamu…kamu si satpam itu kan??” Suara dari ujung telfon tampak geram Menahan marah
“Iya pak…ini saya” Jawab si satpam
“Hai…aku mau Tanya, apa tadi pagi istriku menerima laki-laki lain di rumahku??”
“Iya pak, tadi pagi…tapi kata ibu itu adik bapak yang mau kuliah di Jakarta”
“Halah…dasar perempuan pembohong…Aku anak tunggal, aku tidak punya adik lelaki….”

Sang Majikan terdengar makin gusar

“Baik…hei satpam, dengar perintahku sekarang…Majikan perempuan kamu itu sudah berselingkuh, dia sudah berkhianat…sekarang, kau lihat senapan yang tergantung ditembok itu?? Cepat ambil senapan itu sekarang…”

Sang satpam segera mengambil senapan angin yang dimaksud majikannya itu

“Sudah saya ambil tuan…”

“Bagus…sekarang kau masuk kamar istriku dan tembak kepala perempuan pengkhianat itu…”
“Tapi pak…bukankah…”
“Ga usah pake tapi-tapian….cepat lakukan…jangan kuatir soal hukuman, aku bisa sogok polisi manapun biar tidak menuntutku…juga kamu…!”
“Tapi saya takut pak….”
“Takut apa lagi…ini perintah majikanmu…cepat lakukan, atau kamu yang akan terbunuh nantinya…”

Dengan wajah ketakutan, sang satpam-pun akhirnya masuk kamar majikannya dan menembak istri majikannya itu…

“Halo…sudah saya lakukan pak….” Suara satpam kali ini terdengar bergetar
“Ha…ha….Bagus…kamu memang pembantu yang setia…aKan ku berikan sebuah rumah untuk tugasmu kali ini…dan Tolong segera kubur Si Sulastri pengkhianat itu…!!”
“Sulastri siapa, pak??”
“Ah, masak kamu lupa…istriku itu kan nama aslinya Sulastri to…”
“Maaf pak…bukannya nama istri bapak itu Ibu Maya??”
“Maya?? Sebentar…ini alamat Rumah Jalan Melati no 18, bukan??”
“Bukan pak…ini Jalan Galunggung no 123…”
Waaaah…kalau gitu aku salah sambung nih…ya sudah maaf ya….”

Klik…!! Telpon ditutup…..Gubraaaakk……

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies